USUNG TEMA PEMERSATU BANGSA, SEKOLAH PESAT KEMBALI MERIAHKAN HARI PEMUDA DENGAN BERBAGAI LOMBA.

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email
Pemday 2.0

Laksanakan kembali kegiatan sumpah pemuda, Pelaksana tugas khusus mengajak seluruh civitas akademika yang ada di sekolah pesat ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Ini sesuai dengan tema Sumpah Pemuda yang ke-94 “Bersatu Bangun Bangsa”.

Kegiatan Lomba yang mengangkat tema “Sandya Loka!” ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika sekolah pesat. Ada beberapa kategori lomba yang dilaksanakan, yaitu lomba kategori olahraga, cover lagu daerah, cover lagam asmaul husna hingga lomba rangking 1. lomba tersebut digelar untuk mengajak seluruh civitas akademika sekolah pesat untuk terus bersatu dalam perbedaan serta memaknai isi Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang diawali langsung dengan perlombaan cabang olahraga Selama proses perlombaan, seluruh peserta tampak bersemangat dan fokus mengikuti lomba, untuk memberikan hasil terbaiknya. bukan hanya itu, dalam kegiatan ini pun perwakilan dari masing-masing setiap instansi dipilih untuk menampilkan tarian-tarian yang daerah yang beraneka ragam sehingga membuat suasana kegiatan ini semakin meriah dan berwarna.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Oktober hingga 4 November 2022 dengan acara puncak pengumuman pemenang lomba, dan tim dari yayasan pesat birrul walidain mendapatkan juara umum di kegiatan pemday tahun ini.  

“dengan adanya kegiatan ini berharap seluruh civitas akademika sekolah pesat meskipun berbeda-beda instansi tetap bersatu dalam satu naungan yayasan pesat birrul walidain, menjalin silaturahmi dengan baik dan terus menjalin kerjasama yang kompak”. Ujar ibu Lida Hasanah, M.Pd. selaku Ketua Yayasan dalam sambutannya. (S.E.P)

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Asah Bahasa Inggris Mu menggunakan Tiktok

Taklukan dunia dengan Bahasa Inggris melalui kreatifitas kita di tiktok By: Ovie Kholillatus Shofia Guru Bahasa Inggris di SMK Informatika Pesat IT Xpro Pengguna Tiktok

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch